Industri makanan - Pengelolaan limbah yang efektif

Hotel dan restoran menghasilkan sejumlah besar bahan limbah yang dapat didaur ulang. Mereka juga membutuhkan tempat sampah dan troli yang lebih khusus. Jenis sampah yang paling umum termasuk sampah organik (makanan ringan dan bahan-bahannya), plastik, kaca, logam, kertas dan karton, yang dapat dibuang dengan menggunakan berbagai tempat sampah Rubbermaid dan wadah luar ruangan lainnya. Dengan perencanaan yang tepat, ini sebagian besar dapat dikurangi dan digunakan kembali, yang dapat membantu melestarikan sumber daya alam yang berharga dan juga menghemat energi yang digunakan dalam pembuatan produk baru. Perencanaan yang tepat juga dapat membantu pembuangan bahan limbah yang tidak dapat didaur ulang secara efektif. Dengan mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang, limbah dapat sangat dikurangi. Artikel ini merinci beberapa cara paling efektif untuk mengelola limbah di industri makanan:

Kurangi, gunakan kembali, dan daur ulang ide

1. Ganti peralatan makan, peralatan makan yang terbuat dari bahan sekali pakai dengan yang dapat digunakan kembali. Dalam jangka panjang, barang-barang yang dapat digunakan kembali terbukti ekonomis karena dapat digunakan beberapa kali setelah dibersihkan dan ini mengurangi biaya limbah.

2. Gunakan serbet dan taplak meja yang dapat digunakan kembali sebagai pengganti serbet sekali pakai.

3. Beli wadah besar daripada banyak yang kecil. Ini tidak hanya menghemat uang, tetapi juga mengurangi limbah kontainer.

4. Jika Anda melihat pola sisa makanan dari pelanggan, pertimbangkan porsi yang lebih kecil. Jika perlu, ubah biayanya, biaya yang lebih rendah membuat Anda lebih kompetitif, juga lebih sedikit makanan yang terbuang.

5. Mewajibkan pemasok Anda untuk menyediakan produk yang dikemas dalam bahan yang dapat didaur ulang.

6. Beli cairan konsentrat dan sabun, lalu suling di pihak Anda alih-alih membeli larutan siap pakai yang sudah disuling sebelumnya. Anda tidak hanya menghemat uang, Anda juga mengurangi limbah kontainer.

Karakteristik program daur ulang yang berhasil

1. Mendidik karyawan Anda tentang manfaat penggunaan kembali dan daur ulang adalah yang terpenting. Keterlibatan penuh karyawan dapat membantu menyukseskan program daur ulang Anda.

2. Pastikan tempat daur ulang dan tempat sampah terlihat berbeda dan ditandai dengan jelas dengan stiker daur ulang.

3. Tempat sampah daur ulang harus ditempatkan di tempat yang sesuai di mana semua orang dapat menjangkaunya. Hal ini berlaku untuk tempat sampah di area memasak serta tempat sampah di area pelanggan.

4. Edukasi pelanggan tentang program daur ulang di fasilitas Anda. Ini juga membantu meningkatkan citra Anda dan mendorong partisipasi pelanggan dalam daur ulang bahan limbah.

Produsen tempat sampah daur ulang terkemuka seperti Rubbermaid, Waste Warrior, Ecolad, United Receptacles, Techstar, Witt, dan Safco telah memproduksi beberapa tempat sampah dengan mempertimbangkan kebutuhan daur ulang industri makanan. Beberapa tempat sampah karyawan yang paling populer adalah tempat sampah daur ulang dan troli yang dapat ditumpuk. Wadah yang paling populer untuk area konsumen adalah wadah daur ulang untuk kaleng aluminium dan wadah desainer dan baja. Anda akan menemukan berbagai macam tempat sampah daur ulang untuk memenuhi kebutuhan hotel atau restoran Anda.

Syaqila

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads